Wednesday, November 9, 2011



Tulisan ini ku buat ketika aku sedang memikirkan dia , inspiratorku . Meskipun semu , tapi dia pernah ada , dihidupku , dipikiranku, dan dihatiku .
Tak banyak yang ku tau tentang dia . Mungkin seperempatnya saja aku tak mampu menjabarkan . Sedikit . Tapi berarti dan setidaknya dia begitu berpengaruh buatku .
Yang ku tau, dia baik . baik untukku, baik untuk hidupku .
Dia dewasa , sikapnya , tutur katanya , langkahnya .
Dia perhatian , melebihi perhatianku pada tubuhku sendiri . perhatian dengan hatinya padaku .
Dia cakep ,  , bagiku . (and my momma ever said that too )
Dia penyayang , penyabar , tidak kolokan , tidak manja , dan menyenangkan . aku nyaman bersamanya .


Hanya hitungan bulan aku dekat , cukup singkat bagi hubungan yang baru dipertemukan . hari-hariku semakin berwarna (waktu itu) .
Tidak banyak kata yang terucap , tidak banyak rayuan , tidak banyak nada-nada yang disenandungkan . hanya instrumen kecil yang membuatku semakin jatuh hati padanya . yeaa , I alwais remember that . so nice to forget it .
Rasa-rasanya memang begitu bahagia menjadi yang terspesial .
Yang aku ingat betul , dia selalu menggenggam jemariku di setiap ku butuh dukungan . seakan dia siap mentransferkan energi endogennya padaku . mengalirkan kekuatan disetiap genggamannya. dan senyum manisnya , manja , menambah gagahnya support yang diberikan . aku merasa lebih kuat . siap berperang , menghadang lawan , apapun yang ada di depan , sedia ku menerjang (hahhaa , kayak mau bertempur sajaa ) . semangat yang diberikannya mendorongku untuk tetap bertahan . bertahan dengan segala problematika kehidupan . yaah , survive with all the problems of life .
Dia , dia sosok yang penyabar . tak pernah bicara keras , apalagi membentak ataupun marah . segala tingkahku yang kanak , bawelku , keras kepalaku , plinplanku , langkahku yang manja , nada bicara yang seenaknya , permintaanku yang aneh-aneh , airmataku , semuanya , dia tidak pernah marah , tidak pernah dia tampakkan rasa kesalnya . diam . tetap tersenyum . entah dia menyimpan dalam hati atau bagaimana aku tak tahu . yang ku tangkap , dia tetap bertahan untukku . tetap menyayangiku .
Hariku layaknya pelangi , penuh lukisan warna , malang melintang dengan ceria . dia (inspiratorku) , yang mencoratcoret kanvas hidupku , menjadikannya lebih terlihat sempurna . aku tersenyum . bahagiaku membuncah . penuh kembang betebaran . langkah kakiku makin renyah . lambaian tanganku juga makin mengembang . aku benar-benar melayang . karna dia , karna dia yang menjadikannya begitu .
Aku belajar banyak darinya . mulai dari sikap penyabar , menahan amarah , kontrol emosi , tebar senyum , rendah diri , memahami orang , jaga sikap , tidak manja , tidak cengeng , berhati-hati dalam berucap , tahu waktu , banyak bersyukur , menerima hidup , dan yang terpenting dia mengajariku tentang arti hidup.
Dia , inspiratorku .
Memaknai bahwa hidup ini tidak selamanya , apa yang lahir suatu hari juga akan mati , ketika kita dipertemukan suatu saat kita juga harus siap untuk dipisahkan . entah sekarang , nanti , atau besok , perpisahan pasti akan datang . terima saja . garis kehidupan sudah digambarkan sedemikian rupa tentu dengan tujuan yang jelas . meskipun berliku , naik turun , belok kanan-kiri , lewati saja . anggap sebagai langkah untuk kenaikan tingkat dalam kehidupan , dan berharap akan ada yang indah setelah itu .
#thanks God has brought me to him , give me life , give what I want , and all that You give .
#thanks for my inspirator , thanks for accompanying my day , providing color in my life , give me some of your time , attention and a sincere affection for me . thanks take care , protect me , giving time , accept the strengths and flaws . thanks for everything .
#thanks for my friends who are always there when I need , both in pleasure and my grief . though sometimes I was so annoying , many wants , too cumbersome , childish , and my strange behavior , but you still have me package . big thanks for you .
I love you all .
Yaah , tulisan ini mungkin ga ada artinya apa-apa , hanya coretan biasa , tidak istimewa , hanya cara untuk kembali mengenangnya , tidak ada maksud apa-apa .
Hmm , yang bisa aku bagikan bagi semua , mungkin ada baiknya lebih mensyukuri hidup , mensyukuri apa yang ada , apa yang kita punya , tidak menyia-nyiakan . itu saja . terutama , tidak menyia-nyiakan orang sekitar yang sayang pada kita . kehilangan seseorang baru akan terasa jika kita sudah benar-benar kehilangan dia . begitulah .


0 Comments:

Post a Comment

<< Home