Saturday, May 19, 2012

AKU BUKAN EMAS, TAPI KAMU BUKAN PERMATA (tanpamu , aku bisa berharga)


Bumi ini bulat . bila aku ke timur dan kamu ke barat , kita akan bertemu di satu titik . dengan kata lain kita bisa kok berkenalan !
Ceritanya ,
Dulu –sebut saja- Milly hanya berteman dengan Syfa dan Syamar . apa yang dirasa istimewa hanya diceritakan pada kedua temannya itu. Namun sayang , ketika dot Milly hilang , Syfa dan Syamar tidak memberikan sedikit rambutnya atau dagingnya . mengaku berteman tapi riskan !
Kemudian , Milly bertemu Vy , Konny , dan Beo .
Dari Vy , Milly diajarkan cara berdoa , supaya barang kesayangannya bisa kembali ke pangkuannya . “Tuhan yang baik, aku punya kupumu dan aku sayang , Tuhan yang baik aku punya kerbaumu dan aku sayang , Tuhan yang baik aku punya duyungmu dan aku sayang . namun terkadang kupumu terbang , kerbaumu mengebo ,  dan duyungmu berlayar . hingga aku menyayangkan . Tuhan yang baik ,  kembalikanlah yang ku sayang hingga aku kembali sayang “
Doa itulah yang selalu dilantunkan Milly di setiap fajar menyingsing dan ketika senja menghilang di cakrawala .
Dari Konny , Milly diajarkan cara bersabar . selalu bersabar di setiap keadaan .
Ada yang melembarimu dengan kerikil , bersabarlah . ada yang mengakuimu pemburu , bersabarlah . ada yang menjatuhkanmu dalam mimpimu , bersabarlah . hingga berhadapan dengan bisa buaya , gigitan teri , injakan semut , atau lilitan harimau , bersabarlah .
Dan ketika bertemu Beo , Milly diajarkan keikhlasan . maka Milly pun menyelimuti dirinya dengan bed cover hangat , tersenyum dalam mimpi hangatnya .
Maka apa salahnya melebarkan sayap . tidak ada 1 dan 2 , ada 3 , 4 , dan 7 . berlarilah . kemudian jabat tangan orang-orang barumu . 
dan kamu akan mendapatkan apa itu A , N , dan E .
Aku bukan emas , tapi kamu dan kamu bukan permata . hanya saja bukan tiang sandaran yang menyehatkan , Cuma anggota cheer yang menawan dengan senyum manisnya .
Aku mencintai itu dan aku lebih mencintai yang lebih dari itu !

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home